Home Kesehatan Bercinta secara rutin akan membuat Miss V longgar?

Bercinta secara rutin akan membuat Miss V longgar?

0
Bercinta secara rutin akan membuat Miss V longgar?

Jakarta- Banyak sekali keluhan para lelaki bahwa bila sering bercinta bisa membuat miss V tersebut longgar. Kata tersebut sangat membuat wanita mendengarnya tidak baik di dengar karena membuat kesan kurang baik sekali dan membuat wanita kecewa.

Menurut dokter ahli Kandungan di sebuah rumah sakit di Jakarta Dr. Brandon, Vagina longgar sebetulnya tidak ada alias itu hanya mitos sekali. Karena menurut wacana para lelaki yang merasa bila melakukan secara rutin akan membuat Miss V pasangan nya longgar. Sebenernya penyebab vagina longgar. Hubungan seks tidak akan membuatkan longgar bila dalam bercinta di lakukan secara paksa atau tanpa persetujuan pihak perempuan.

“Vagina sebenernya sangat elastic dan mampu mengakomodasi yang terjadi pada tubuh wanita tersebut, karena vagina itu sangat elastis bisa membesar saat berhubungan seks, menggunakan tampon, dan ketika melahirkan “ Kata Dr. Brandon

Saat wanita menndegarkan kata vagina longgar sangat membuat hati wanita menjadi sangat sakit dan kecewa. Maka sebaiknnya bagi lelaki harus mengetahui tentang vagina itu elastis dan juga harus benar benar paham terkait otot di vagina menilai vagina longgar adalah sebuah penghinaan bagi perempuan.

Otok dasar pinggul dalam kondiis rileks saat perempuan terangsang, namun lebih kencang saat wanita dalam kondisi sebaliknya. Ada bebebarapa hal yang bisa membuat otot vagina menjadi lebih lemas misalnya menopause, luka trauma dan kanker di bagian kandungan(kista). Namun cara umum otot vagina yang makin lemah bisa diperbaiki dengan senam kegel atau fisoterapi.

Daam kondisi yang lebih seriusm dokter biasanya akan meyarankan untuk operasi atau tindakan medis lain. Untuk wanita jangan salah menggunakan obat serta terapi yang tidak benar. Yang dikatakan mampu membuat mengecangkan otot vagina.

Exit mobile version