Home Olahraga Hasil ICC 2019 : Madrid di Bantai oleh Atletico 7-3

Hasil ICC 2019 : Madrid di Bantai oleh Atletico 7-3

0

Jakarta, CNN Indonesia – Real Madrid harus menelan kepahitan di bantai oleh Atletico Madrid, dengan hasil yang sangat telak 3-7. Pada Laga International Champions Cups 2019 di Stadion Metlife, Sabtu (27/7) pagi waktu setempat.

Laga berjalan satu menit, real madrid harus kebobolan oleh striker Atletico Diego Costa. Mantan pemain Chealsea tersebut sukses berhasil memasukan bola ke gawang besutan Zinedine Zidane dari umpan Joao Felix menjadi goal ke gawang Los Blancos.

Selang waktu tujuh menit, giliran Felix yang mencetak goal ke gawang Madrid. Pemain anyar Atletico ini sukses masuk ke bola ke gawang Thibaut Countois memanfatkan assist dari Saul.

Permain Atletico madrid ini bermain dengan menyerang hingga pada menit ke-19 melalui goal Angel Correa yang meneruskan umpan dari koke ini membahkan goal menjadi pertandingan 3-0 yang membuat real madrid bermain. Secara frustasi dan pada menit ke -28  Diego Costa memasukan bola tersebut dan pada pertandingan babak pertama ingin berakhir.

Club Atletico Madrid mendapatkan hadiah penalty karena Isco menjatuhkan Costa pada kotak telarang. Dan membuat pertandingan 5-0 dan membuat Costa mendapatkan hattick pada menit-45.

Babak Kedua, mulai pertandingan Atletico bermain dengan system menyerang dan akhirnya costa berhasil menambah goal mejadi pertandingan 6-0 pada menit ke-51 yang membuat pasukan Zinedine Zidane frustasi.

Namun pada menit ke-59 Madrid mencetak goal melalui tedangan Nacho Fernandez. Namun selang beberapa menit Atletico Madird menambah Score menjadi 7-1. Membuat pertandingan tersebut saling menyerang.

Hingga akhirnya dengan goal penalty Karim Benzema. Los Blancos Juga kembali ke memperkecil score serta goal Javier Hernandez pada menit ke -89. Laga berakhir dengan score 7-3 dengan akhir pertandingan membuat real madrid harus menimpa kekekalahan yang besar pada pertandingan ICC 2019 ini.

Sususan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Isco; Vinicius Junior, Luka Jovic, Eden Hazard.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Mario Hermoso, Renan Lodi; Joao Felix, Saul Niguez, Koke, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Diego Costa.

Exit mobile version