Home Berita Viral Penggerebekan Nunung Bersama Suami dan Anak Tiri

Penggerebekan Nunung Bersama Suami dan Anak Tiri

0

Jakarta – TKP penangkapan Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sepi setelah penggerebekan tadi siang. Hanya ada dua pria dan satu orang perempuan terlihat bercengkrama.

Ketiganya mengaku tak mengenal sosok Nunung dan suaminya, Jan Sambiran. Tak cuma itu, mereka juga menyebut rumah itu bukan milik Nunung.

Bukan, ini bukan rumahnya Nunung,” ujar perempuan yang ada di dalam rumah tersebut.

Namun saat dikonfirmasi kepada beberapa warga di sekitar kediaman, mereka menyebutkan itu memang benar rumah tempat tinggal Nunung dan suaminya. Warga juga menjelaskan bahwa mereka tinggal bersama dengan anaknya.

Anak tirinya kali yang di rumah, bawaan Jan. Di dalem tinggal anak tirinya doang,” kata Abdurrahman yang merupakan warga sekaligus petugas keamanan di sekitar kediaman Nunung.

Petugas itu juga menyebut, sering ada beberapa orang datang ke rumah itu. Bahkan, ia pernah menaruh curiga kepada pemuda-pemuda itu.

Memang ada anak muda, itu saya sempet curiga sering ke rumah Nunung. Ini maksudnya apa,” jelas Abdurrahman.

Kini Nunung dan suaminya telah diamankan oleh pihak kepolisian di Ditres Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Keduanya tak mengelak ketika polisi menggerebek rumah bercat putih itu. Nunung membuang barang bukti 2 gram sabu ketika berada di kamar mandi. Tapi polisi berhasil menyita 0,36 gram sabu yang tersimpan di laci.

Exit mobile version