Home Teknologi Pevita Pearce Meminta Maaf Pada Penggemar PUBG Mobile

Pevita Pearce Meminta Maaf Pada Penggemar PUBG Mobile

0

Jakarta – Sempat menjadi finalis teratas yang bersaing dalam “Team Up” Pevita Pearce terpilih mewakili Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Global Final gelar akhir pekan di Berlin, Jerman.

Situs PMCO 2019 Merilis, Pevita Pearce terpilih sebagai satu di antara 9 bintang tamu yang berlomba lomba untuk berperang  dalam program Match Show.  Sebelumnya, voting diadakan selama 10 hari untuk menyaring 100 pemain  dari kalangan seleberitas internet dan para influencer dunia. Pevita Pearce bergabung dengan jajaran selebritas yang terpilik dan bersaing dalam “Team Up” PMCO 2019.

Ada 16 tim dari seluruh dunia teratas yang merupakan pemenang yang akan di pilih pada salah satu di antaranya. Guna merebut hadiah uang yang mencapai hingga angka 2,5 juta dolar AS. Merupakan kebanggan dengan bisa mewakili Indonesia dalam ajang ini,’ jawab Pevita. Ia berhasil meraih suara terbanyak dalam voting untuk PUBG Mobile Team dan mengalahkan delapan konstestan lain sebagai perwakilan Indonesia.

Ajang PUBG Mobile Team Up di Berlin, Jerman yang di ada kan pada tanggal 26 – 28 Juli 2019. Namun sayang sekali Pevita kalah dengan melawan tim dari seluruh dunia yang lolos pada PUBG Mobile Clup Oper Global Spriring Split 2019 itu. Melalin Live di instagram milik akun pribadinya @pevpearcem, pevita meminta maaf karena kalah dalam kompetisi game PUBG tersebut.

Thank you so much untuk teman-teman yang sudah voting dan support aku, Team Up PUBG Mobile. Mohon maaf kalau aku tadi belum bisa menang, sampai ketemu lagi, mudah-mudahan aku bisa main di arena lainnya.” Ujar pevita dalam live instagram nya dengan kekecewan yang ia alami.

Dengan kekalahan salah satu finalis dari Indonesia Pevita Pearce, banyak sekali yang kecewa dengan hasil tersebut, terutama pada penggemar gamer PUBG Mobile ini. akan tetapi tidak semua nya yang kecewa dengan hasil tersebut, namun berbeda dengan lainnya masih banyak penggemar game tersebut yang bangga dengan pevita karena berhasil dengan mendapatkan vote terbanyak.

Exit mobile version