Home Kesehatan Posisi bercinta yang terbaik untuk dapatkan Klimaks terbaik

Posisi bercinta yang terbaik untuk dapatkan Klimaks terbaik

0

Jakarta – Salah satu cara untuk hubungan bisa berjalan dengan baik suami istri itu adalah dengan adanya bercinta. Maka dengan itu harus mengetahui cara yang terbaik untuk bisa dapatkan Klimaks dalam bercinta yang terbaik.di pastikan orgasme adalah tujuan yang akan kamu dapat nantinya. Namun bila gunakan posisi itu saja akan membuat susah mendapatkan klimaks dalam bercinta.

Maka dengan itu anda harus sering bereksperimen dengan berbagai posisi atau gaya bercinta yang terbaru yang. Bisa membuat kamu bisa dapatkan klimaks dalam bercinta. Kami akan memberikan beberapa posisi yang terbaik yang akan membuat pasangan anda. Mendapatkan klimaks dalam bercinta terbaik yang bisa anda coba. Beberapa gaya ini di jamin akan dapatkan klimaks menurut para seksolog. Sebagai berikut:

  1. Posisi Mengunci

Cara melakukanya : Duduk berhadapan, lalu buka kedua kakmu dan duduklah di pahanya. Lingkarkan kakimu ke pinggulnya ketika ia melakuakn penetrasi. Terbaik anda saling menatap satu sama lainnya yang akan membuat anda semakin merasakan sensasi dalam bercinta. Meminta pasangan anda meremas dada,mu dan mengatur alur permainan bercinta. Posisi ini sangat di baik karena anda bisa mendapatkan sentuhan lebih pada klitoris dan membuat penetrasi lebih dalam dan nikmat.

  1. High Doggy style

Cara melakukanya : meminta pasangan anda memegang pinggangmu saat melakukan pose doggy style ini untuk mengatur kecepatan dan membaut penetrasi lebih intens.

  1. High Missionary

Caranya : awali dengan posisi misinoaris. Tapi minta di dorong dalam dalam dan di dorong lebih tinggi dank eras sehingga tubuhnya bias menekan miss V secara baik. Posisi ini sangat di  gemari karena sangat bisa membuat pasangan anda merasakan klimaks yang luar biasa. Maka gaya ini sangat menjadi popularitas bagi pasangan suami istri.

  1. spooning

Cara melakukanya: Berbaringlah miring dengan pasangan berada di belakangmu. Angkat kakimu dan biarkan ia melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini sangat romantic serta bisa di tambah dengan desahan hangat di telingamu. Bisa membuat suasana hubungan sex menjadi sangat romantic dan nikmati dalam bercinta di atas ranjang.

Selamat mencoba, semoga dengan cara bercinta yang terbaik ini bisa membuat hubungan suami istri tambah romantis dan bisa mendapatkan klimaks yang terbaik dalam hubungan intim bersama dengan pasangan.

Exit mobile version